DREAM

By: Endro Dwi Hatmanto

Mimpi adalah api yang akan memantik semangat Anda untuk meraih prestasi. Jika demikian, beranilah untuk bermimpi. Namun agar mimpi menemukan subtansi, Anda perlu menerjemahkan DREAM Anda menjadi Dedication, Responsibility, Education, Attitude dan Motivation.

Dedication: Mimpi tanpa dedikasi adalan khalayan kosong. Segera setelah Anda menetapkan mimpi, fokuskan energi dan spirit Anda untuk meraihnya.

Responsibility: Tanggung jawab adalah karakter dari hampir setiap kisah sukses. So, tumbuhkan akuntabilitas diri untuk melejitkan prestasi yang tinggi.

Education: Ketika Anda kesulitan untuk cita-cita Anda bak bintang tinggi di langit, jangan turunkan bintangnya, namun tingkatkan kemampuan Anda menjadi lebih tinggi. Pendidikan adalah sarana untuk membuat Anda lebih layak untuk meraih prestasi.

Attitude: Orang yang selalu bersikap positif akan selalu menjadi pemenang karena ia akan menghargai dirinya dan orang lain. Sikap positif terhadap tantangan kehidupan juga akan menjadi energi semangat yang dahysat.

Motivation: Orang dengan kemampuan biasa namun memiliki motivasi yang tinggi akan berada dalam kesempatan yang lebih baik untuk meraih peluang-peluang daripada hebatnya kemampuan namun absen motivasi.