Sebuah buku baru berjudul “Pintar Komunikasi Lancar Rejeki” telah terbit.  Buku ini saya tulis karena siapapun tahu bahwa komunikasi sangatlah penting baik pada aras individu maupun tataran organisasi. Individu yang komunikatif  analog dengan kesiapan ‘hati’ dan ‘otak’nya dalam membangun sinergi, menegakkan kolaborasi untuk melejitkan potensi yang tinggi. Ketika infrastruktur sinergi telah tegak, ketika etos kolaborasi telah tergerak, seorang individu akan dapat membuka peluang-peluang bagi masuknya pintu rizki. Tak hanya itu, individu-individu yang memiliki kohesitas sosial yang tinggi akan berimbas pada majunya organisasi. Sebaliknya, jika para individu-betapa tinggipun kompetensi mereka-tak akan dapat membangun ‘performance’ organisasi yang baik ketika ego mencuat, “self interest” menguat, dan kerendahan hati berkarat.

Buku “Pintar komunikasi lancar rejeki” menghubungkan jurang yang menganga diantara ego-ego yang sering ‘bersliweran’ dalam ruang kesadaran kita sebagai individu, anggota organisasi dan para pemimpin.

Tidak berlebihan jika  buku “Pintar Komunikasi Lancar Rejeki” layak dimiliki oleh siapa saja; karyawan, pendidik, anggota organisasi, dan para pemimpin. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dan renyah, aplikatif, dan ‘workable’.  Namun bukan berarti tidak ilmiah karena kaya akan pemikiran para cerdik pandai yang saya gunakan untuk menyandarkan anyaman argumen dan fragment pemikiran yang saya tuangkan.

Silakan dapatkan bukunya di toko buku-toko buku yang terdekat atau di bagian Front Office Pusat Pelatihan Bahasa UMY.

Cheers

Endro dh